Rekomendasi Tempat Wisata di Pulau Belitung yang Cantik dan Cocok untuk Dikunjungi

 Artikel ini akan mengulas secara rinci rekomendasi tempat wisata yang menakjubkan di Bangka Belitung, yang dijamin tidak akan mengecewakan pengunjungnya. 

Berikut adalah daftar tempat wisata yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi selama liburan Lebaran tahun 2023 di Bangka Belitung.

Batu Belayar

Pulau Batu Berlayar merupakan sebuah pulau kecil berpantai dan terdiri dari struktur bebatuan granit berukuran besar.

Daya tarik tempat wisata ini tentu saja ada pada pemandangan batu granitnya. Saat air laut sedang pasang, seluruh permukaan pulau tersebut akan digenangi oleh air laut, sehingga batu-batu granitnya akan terlihat seperti sedang berlayar.

Sedangkan, ketika airnya surut, Anda juga bisa singgah dan berjalan-jalan menapaki pasir dan bebatuan granit yang ada di pulau ini. Menarik, kan?

Nah, untuk sampai ke sini, Anda perlu menyeberang melintasi dasar laut yang dangkal dan berbatu dengan menggunakan perahu.

Tanjung Tinggi

Jika Anda menginginkan suasana pantai yang tenang untuk berenang? Tanjung Tinggi adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi bersama keluarga!

Pasalnya, Pantai Tanjung Tinggi punya riak ombak yang tenang dan sangat cocok untuk berenang, snorkeling, dan bersantai di tepi pantai.

Di sepanjang tepi pantai juga terdapat beberapa hotel dengan pemandangan pantai yang luar biasa indah yang bisa disaksikan langsung dari jendela kamarnya.

Pulau Burung

Satu lagi destinasi wisata pulau yang paling terkenal di Belitung yang wajib Anda kunjungi! Namanya adalah Pulau Burung.

Disebut Pulau Burung, sebab struktur batuan granitnya menjulang tinggi dan berbentuk menyerupai kepala burung.

Bagi Anda yang ingin wisata yang di belitung dengan nyaman, aman dan tanpa ribet bisa menyewa jasa tour belitung dari indobelitungtour.com